Chat with us, powered by LiveChat

Antara Neymar, Brazil dan Sebuah Cerita

Antara Neymar, Brazil dan Sebuah Cerita

AGEN JUDI SBOBET - Mega bintang PSG dan Timnas Brazil, Neymar saat ini mengalami sebuah tekanan mental yang sangat kuat, Pasalnya Neymar sudah membantu atas kemenangan pertamanya bagi Timnas Brazil mengalahkan Costa Rica pada pertandingan kemarin.


Seperti yang sudah diketahui bahwa Neymar yang merupakan pemain terbaik saat ini sudah mulai menunjukan taringnya yang tajam pada area lawan.


Oleh sumbangan gol yang dia berikan kemarin, Banyak orang memprediksikan bahwa Neymar bisa membawa negaranya menjuari Piala Dunia 2018 yang di selenggarakan di Rusia ini.


Ronaldo Nazario yang merupakan sang legenda hidup asal Brazil mengungkapkan bahwa dirinya juga pernah merasakan hal yang sama dengan Neymar saat ini, Namun pada akhirnya Ronaldo berhasil membawa Timnas menjuarai Piala Dunia 2002 di Korea & Jepang.


"Kita tidak boleh melupakan bahwa Neymar baru saja kembali dari cedera kaki yang signifikan dan dia sedang mengembalikan kepercayaan dirinya, Saya yakin gol yang dia buat akan meningkatkan moralnya dan segala hal akan lebih baik mulai sekarang.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.